rss

Selasa, 26 Mei 2009

PRINSIP DAN MANAJEMEN

Penerapan manajemen perusahaan kami adalah didasarkan pada trust value, nilai kepercayaan, sehingga mereka dapat mengembangkan diri, menggali potensi, bekerja sebaik mungkin dan mampu membuat keputusan yang tepat. Keterbukaan dan kejujuran kami memberikan kontribusi dalam menciptakan rasa memiliki pada karyawan. Semua karyawan ikut berperan dalam pencapaian sukses perusahaan.

Prinsip kerja kami adalah kerja keras, kerja ikhlas, kerja mawas, kerja cerdas dan kerja tuntas.
Disamping itu, struktur kami sangat sederhana sehingga mudah melakukan akses untuk semua anggota/karyawan perusahaan.

Untuk relasi dan rekanan berarti terjaminnya komunikasi yang cepat, dan bisa bertemu langsung dengan pembuat keputusan di semua level dengan respon yang lebih cepat.

0 komentar:


Posting Komentar

About Me

Foto saya
PT. Gresik Kian Sejahtera didirikan pada tanggal 8 Desember 2007 di hadapan Notaris Teguh Sudibyo, SH sesuai dengan akta notaris Nomor 03 dengan nama PT. Gresik Kian Sejahtera, suatu badan Perseroan Terbatas di bawah naungan PT. Wahyu Mulyo Group. PT. Gresik Kian sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang terlahir dari beberapa profesional yang telah lama berpengalaman dibidang outsorching dan berkomitmen untuk memberikan solusi mengenai segala hal yang berkaitan dengan tenaga kerja dan permasalahan-permasalahan yang ada didalamnya.