rss

Selasa, 26 Mei 2009

PENDAHULUAN

Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan perusahaan di beberapa kota di Indonesia maupun pesatnya sektor produksi yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut diatas. PT.GKS dalam hal ini bermaksud untuk ikut berpartisipasi melalui usaha penyedia tenaga kerja di bidang produksi, cleaning service, office boy, security, dan lain-lain.

Dengan didukung oleh staf dan karyawan yang berpengalaman di bidang penyedia tenaga kerja, PT. GKS benar-benar siap menyediakan tenaga kerja sebagaimana yang diminta atau dibutuhkan oleh perusahaan partner kami. PT. GKS selalu mengutamakan kepuasan dan kepercayaan dengan menjamin bahwa tenaga kerja yang disediakan dapat memenuhi mutu yang diprasyaratkan, permintaan tepat waktu serta prosentasi harga yang bersaing.
Kami juga sangat yakin bahwa melalui perusahaan yang kami kelola, hubungan diantara kita dapat diperkuat dan dikembangkan sebaik mungkin demi kesuksesan kita bersama. Semoga Tuhan memberkahi setiap usaha dan kerjasama diantara kita.

0 komentar:


Posting Komentar

About Me

Foto saya
PT. Gresik Kian Sejahtera didirikan pada tanggal 8 Desember 2007 di hadapan Notaris Teguh Sudibyo, SH sesuai dengan akta notaris Nomor 03 dengan nama PT. Gresik Kian Sejahtera, suatu badan Perseroan Terbatas di bawah naungan PT. Wahyu Mulyo Group. PT. Gresik Kian sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang terlahir dari beberapa profesional yang telah lama berpengalaman dibidang outsorching dan berkomitmen untuk memberikan solusi mengenai segala hal yang berkaitan dengan tenaga kerja dan permasalahan-permasalahan yang ada didalamnya.